Taukah kamu manisnya Chocolate

Rum Raisin Chocolate Ice Cream

Friday, November 10, 2006


Training CMS


Hari ini gw training CMS diluar kantor ihhiihih
di Plaza kuningan, gw kirain 1 gedung ma Indosat:P
kan bisa ketemu tmn2 lama gw, kangen ma mereka
tp ternyata beda tower katanya:-(

yaudin deh, enak seh trainingnya
gw belom bersa ngantuk hahahah tumben
apa karena makanannya enyak2 ato samping
ada badut nya jd nggak ngantuk, hahahaha
sory ndel, males bg yah 4L(Lo lagi lo lagi)

training ini berhubungan ma kerjaan gw juga seh
ohya sekarang cowok2nya pada sholat jumat
masak yah ceweknya kagak istirahat dah
ampoon dah jadi ngantuk gw hahahahha
nulis ajah, gw ma bos gw seh jadinya ada temennya
klo kagak mah tambah2 dah


wah sekarang waktunya makan siang enyak2
cateringnya enak banget perbaikan gizi dah:P
yup ada udang ditepungin kesenengan gw,ada
daging dibalado,capcay sambel ,krupuk udang pokokke
eunak tenan dah,sorry my fren yang lagi mkn siang diktr
hari ini gw nggak gabung ma kalian, pasti kalian kangen deh:P
haahahahaha apalagi mpok zizah:P

ohya hari ini gw kenalan ama mbak2
namanya bibah gw lupa nanya nama panjangnya
habibah kali yah kerjanya di metadata
yaudin deh kita sholat banget
dingin banget bo disini, biasanya gw nggak dingin bangeet
secara punya jaket kulit yang tebel kali yah:p

udin ah mo belajar lagih
hiihih alesan ajah , takut ketahuan:P

Renny@plaza kuningan 14.25


Monday, November 06, 2006

Mulai Posting Lagi
Basi Banget yah udah lama banget nggak posting
ohya sebelumnya Renny Mo ngucapin :
Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqobal Ya Karim
Mohon Maaf Lahir dan Batin yah
Semoga Amal Ibadah kita diterima oleh Allah SWT
Aminn


Cerita Lebaran ahhhh
Mulai libur kantor tanggal 23 Oktober
Walhasil deh beres2nya baru bisa dimulai tanggal segitu
Rencananya mo bikin kue, tapi nyokap udah dibikinin ma tetangga
Yaudin deh tinggal beres2 rumah yang berantakankan banget
Ame2 yah, mask u no 2 sama istrinya ngecat hihihihi( emang enak:P)

Beres2 dari pagi ampe malem
Ohya Alhamdulillah tahun ini bisa puasa full 30 hari
Hihihi tau ajah neh tamu datengnya mundur:P
Semoga Allah menerima semua amal ibadah sayah Aminn


Hari terakhir puasa , rasanya pengen cepet2 ajah hihihihi
Ohya aku lebarannya tanggal 24, jadi senin masih puasa
Siang2 panas ke pasar , cari kaitan gorden, sama nyari vienetta
Pengen banget ama ES krim yang satu ini dari kapan tau
Akhirnya aku ama linda ke makro pengen beli kipas angin
Hihihihi dapet deh kipas angin duduk dan berdirinya:P
plus dapet ES krim vienetta brownies Tiramisu Yummy banget

Jam 2 apa jam 3 an Teler abis tidur sebentar ampe ashar
Bangun beres2 lagi karena tukang catnya udah rapih hihihi
Mas bagus ama istrinya akhirnya ke depok deh yaudin deh
Nitip JCO, ama ES Campur, kayaknya niat banget hari terakhir
Pengen semuanya:P ( pengen ama maruk:P)

Akhirnya hari terakhir puasa dapet deh JCO, ama ES Campur,
ES krim vienetta brownies Tiramisu, Alhamdulillah makasih
Ya Allah ( padahal pas giliran buka nggak banyak2, dasar2:P)

Yaudin malam takbiran dirumah, masih melanjutkan beberes
Mama masak, aku beres2 plus bikin kue
Rencananya besok mas heru mau ngajakin sholat Ied di At-Tin
Jadi deh udah tidurnya malem, bangun jam 4 an

Karena harus siap2in , dan pasti ngantri yang mandi
Akhirnya jam 6 kurang , mas heru plus istri dan Fadhil
Udah jemput pergi deh kita ke At-Tin, yaampiun disana
Macet banget jalan, parkiran penuh, tapi Alhamdulillah
Dapet parkiran yang enak di dalem, yaduin deh
Akhirnya sholat di At-tin penuh banget
Aku dapet di bagian Aula dalem yang biasa buat resepsi
Sama 2 kakak ipar, mama,Linda plus Fadhil


Abis sholat Ied langsung pulang kerumah
Keliling sebentar ke tetangga, karena kita harus
Kerumah saudara-saudara, tumben lebaran kali ini macet banget
Pertama ke ciracas kerumah adek bapak, karena disana ada mbah
Yang lagi sakit jadideh kita kesana hihihihi

Abis itu dilanjutkan ke rumah bude di cimanggis
Masya Allah jalanan Muacet banget dah
Biasanya ½ jam ajah nyampe ini ampe 1 jam lebih ke cimanggis
Macet banegt di cibubur
Udah panasnya nyengat banget plus macet lengkap dah

Nah udah nyampe sana pake nggak ada orgnya lagi
BT banget dah , panas2 dijalan eh orangnya nggak ada
Ternyata mereka ke rumah tante yang td kita datengin
Sebelumnya bilangnya she mo kesana sorean
Jadinya kita kan kesana, eh ini malah nggak ada
Saking panasnya akhirnya berenti di indomart
Ngeborong minuman dingin banyak banget
Hahahah, bales dendam karena panas dijalanan

Akhirnya kita pulang deh kerumah
Karena udah kecapean ampe rumah jam 12
Abis sholat dzuhur sekeluarga pada tebar
Bangun2 udah jam 5 sore( bales dendam:P)
Hahah bales dendam apa gimana tuh:P

Loh kok abis bangun tidur tiba2 badan ia
Panas , berasa meriang gitu
Mikir2 kecapean apa kebanyakan tidur neh?:P
cuekin ajah dulu paling keapean neh
Kok malemnya panas juga

Padahal rencananya besok mo kebandung
Mo refresing ajah she, yaudin belagak nggak sakit
Kuat2 ampe mama bilang udah nggak usah pergi klo kamunya sakit
Enggak kok ma, Cuma capek kali

Ternyata pagi2nya tibul ada 3 bintik2 kayak jerawat
Ohya baru sadar kayaknya kena cacar air
Hikss, secara seminggu yang lalu Linda baru kena
Padahal udah minum multivitamin jaga2 biar nggak kena
Tidurnya udah pisah ma dia, sampe yang nggak mau deket2
Hihihi sorry dek, mungkin karena gw terlalu parno kali yah
Dan mungkin ini waktu yang Allah tentuin untuk gw kena cacar
Seumur-umur baru kena , setelah tau cacar tetep nggak bilang
Soalnya blm keliatan , subuh2 mama bangun bilang
Klo si babe minta ke lampung ajah nggak usah ke bandung
Secara di lampung ada saudara yang udah 5 th –an nggak dikunjungi
Akhirnya kita milih kelampung, hihihihihi


Belaga nggak kenapa2, kong kalikong sama Linda
Jangan bilang klo gw panas dan mulai keluar cacar:P
biar kita jd pergi, mikirnya klo bakal keluar 2 hran lagi
Yaudin tuh hari pertama nggak ketahuan sm mama dan babe
Kita star berangkat dari Jakarta jam 8 pagi
Sampe merak jam 10, nyebrang 2 jam
Nyampe bakahueni jam 12 an
Hiks perjalanan masih jauh bo ampe rumah mbah
Jam 16.30 ann…..panjang bener perjalanan hikzzz
Nggak papa deh yang penting kangen terobati ^_^

Nyampe sana ternyata disana lagi musim kering
Iyah bener apalagi klo liat di jalan pada gersang semua
Air disana susah, jd klo mo mandi hrs ke kali
Ada sumur buat keluarga sendiri she
Tapi tetep aja nggak enak klo ngak ada air
Kebun2 si mbah juga pd mati, kering semuanya

Yaudin nyampe istirahat bersih2
Baru deh ngobrol2, abis makan malem
Main sebentar sm keponakan2 langsung deh tidur2an
Abisan badan nggak enak banget, nggak tahan juga
Akhirnya bilang sm mama klo gw sakit cacar
Kaget juga soalnya bsk masih hrs keliling ke saudara2
Bilang pokoknya nggak mo nginep lagi
Bsk hrs pulang, hihihi udah nggak tahan pengen pulang
Yaudin deh bsknya seharian keliling ke rumah saudara2
Yang lain yang jaraknya jauh2
Klo disana yah dari rumah saudara 1 ke lainnya 1-2 jam
Kebayang nggak she lamanya di mobil hikzzz


Yaudin akhirnya kita bisa mampir ke rumah sodara2 kita
Walopun nggak lama2 jadi mampir sebentar doank
Keliling2 ajah biar rata getoo, pada kaget kok nggak nginep ajah
Bilang ajah si ria lagi sakit panas ( nggak blg klo cacar nggak enak soalnya)
Untungnya pake jilbab jd nggak ketahuan klo cacar:D
Cuma keliatan kyk org berjearwat ajah
Sempet stress juga , akhirnya kena juga cacar
Mama bilang udah ikhlasin ajah kan berarti udah nggak punya utang sakit cacar, iyah she

Yaudin kita start jalan dr rumah sodara terakhir jam ½ 6
Mampir2 sholat magrib sambil nunggu isya
Baru lanjut ke bakauhueni ampe sana jam 10an
Jam 12 an ampe merak, nyampe rumah jam 2 pagi
Wuah rasanya panjang banget perjalanan
Gw yang tinggal tidur di mobil aja capek yah
Apalagi mas gw yang nyupir
Ihiihihi , besoknya abis sholat subuh tidur lagi
Bangun siangan, keluarga gw hrs keliling ke rumah besannya nyokap
Gw jaga rumah karena cacar udah mulai keluar semua
Jadi deh jaga rumah, nutup pintu rapat2
Ampe ada orang ketok2 diluar nggak gw bukain nggak enak
Malemnya baru ke dokter
Dikasih izin 3 hari padahal hari senin udah harus masuk kantor
Yaudin deh akhirnya nyambung liburnya

Ohya pas hari selasa ada saudara lampung mampir ke rumah
Karena mereka kmr pas kita kelampung nggak ada
Mereka ke jawa, akhirnya mampir ke rumah
Saking udah lamanya nggak kerumah ampe nyasar2
Hihihihi, jam 2 malem mereka baru nyampe
Besok pagi2nya gw hrs bangun pagi
Artinya klo gw setiap ke lampung di service sebaik2nya
Gw juga hrs begitu hrs menservice yang terbaik juga
Hihiihi, pagi2 gw dah bangun siapin the anget sm kopi
Langsung deh bikin sarapan nasi goring sama mie goreng
Biar klo mereka udah bangun siap untuk sarapan

Akhirnya mereka bangun pada mandi dan sarapan deh
Alhamdulillah pada suka sarapan yang ia buat
Maklum deh mbak baru belajar jd rasanya silahkan dinikmati
Hihihi gagapa mbak ria ini enak banget loh rasanya
( hihihi ngga tau beneran apa nyenengin hati akyu ?:P)

Yaudin baru selesai buat sarapan siap2 buat makan siang
Hari itu aku masakin sop ayam plus tempe goreng
Dan ikan tongkol balodo yummy loh
Hihihi narsis biarin wek:P

Yaudin mereka nggak lama2 dirumah sorenya jam 5an
Merka pulang karena harus mampir ke tangerang
Sebelum balik kelampung, yaudin deh rumah jadi sepi lagi
Tinggal telernya ajah ihhihihihi tpi seneng kok
Tapi sedih lebaran taon ini sakit jadinya nggak kemana2
Maap yah fren2 yang nggak sempet di kunjungi

Yaudin segitu ajah dulu cerita lebarannya

Tuesday, June 13, 2006

Hmmmmm....

Morning Morning Every bodye ^_^
pagi - pagi udah posting......
secara gw semalem nginep dikantor
tanya Kenapa????????
jawabnya adalah ngerjain kerjaan
kenapa gw ampe segitunya
karena kali ini patnernya bawel banget
dan berasa dikejar2 ajah getoo....

ampe - ampe ke bawa mimpi najong banget
akhir gw mutusin hari ini untuk nginep
secara kerjaan tuh numpuk
ampe jam 8 masih ditememnin riana
akhir abis dia bantuin kita ke bawah
pulang deh dia :-(

tapi dikantor masih rame orang
ada beberapa temen gw dan akhirnya
gw masih harus ngerjain tuh PR ampe jam 12an
diteminin ma vera.....( thx vera ;)

akhirnya jam 12 kita sibuk mencari kapling
untuk tidur (zzzzz udah ngantuk )
tapi yang ada malah kita ngobrol sana sini
ampe nggak jadi ngantuk.....

iyah ternyata bener banget dari cerita gw sm vera
gw jadi berpikir , klo orang yang baik didepan kita
belum tentu baik juga dibelakang kita...

hmmm biarlah waktu yang menjawab semuanya
yang penting klo menurut gw
disini gw kerja bener2 serah org mo bilang apa

akhirnya kita tidur setengah 2an kali
soalnya lampu udah dimatiin
langsung ambil posisi buat slepy zzzzzzzz....

pagi - pagi buru2 bangun biar bisa ngelanjutin
kerjaannya lagi tapi perut laper hikssss

Tetep semangat ya ren
jadikan ini semua sebagai Ibadah
Ya Allah berikanlah aku kekuatan dan kesabaran untuk semuanya
Aminnn

Thx to riana dan vera yg udah nemenin

Sunday, June 04, 2006

Week End....

Yaaa Week End ini seru juga karena bisa ketemu teman2 sekolah stm dulu

Sabtu 3 Juni 2006
Kondangan ke tempat indry
rencananya mo bareng icha
tapi die sakit dan bayunya kerja
jadilah kagak jadi

akhirnya minta tolong ayahnya fadil untuk nganterin
mau juga deh dia ( hihihi jarang - jarang:P )
fadil ikut juga dah ( biar disangka anak gw nanti ma anak2:P)

akhirnya berangkat dari rumah jam 11
mampir dulu ke kantor karena rencanya besok mo ke water bom
jadi ke kantor cek no telpon org yg ngasih diskon
selama perjalanan mas gw ngomong

udah besok nggak usah ke water boom
mendingan uangnya buat belanja ke carefour buat beli susunya adil:P

yaudin dengan senang hati deh gw langsung iyah
secara pas ke kantor no tlpnya orang itu juga nggak ada

langsung deh dr kantor ke sekolah stm telkom
hiks udah bertahun2 gw nggak kesana :-(
jemput lina dulu di gang macan ( sori na gw dah lupa gang macannya:P )
akhirnya ketemu juga ma lina :D

udah ketemu lina langsung menuju ke sekolahan
saking serunya gw cerita ma lina lupa bilangin mas heru
klo belok kanan pas sekolahan gw :-(
hiks akhirnya kebablasan deh kita
macet banget sebelah kanan, akhirnya motong jalan deh
sampe disekolah si lia minta di jemput ke satelindo dalem
( dasar nenek males banget seh lo jalan keluar )
hihihihi gpp deh gw jemput tuan putri :P

akhirnya udah jemput lia sampe juga ditempat janjian
Masjid Ar-Royyan Subahannalah kangen banget gw ma masjid ini
kapan yah terakhir gw masuk masjid ini....
masjid dimana dulu sering diadakan acara gw ma teman2
tempat silahturahmi antar alumni, tempat suro bareng
ahhhh apa kabar teman2 yang dulu ???
hiks jadi sedih klo inget2 jaman dulu...
cuma 1 kata KANGENNNNNNNNNNNNNNN

Loh kok jd sedih , lanjut
di masjid itu udah ada nina (hihihi tumben nggak telat, biasanya miss late banget neh:p ), ada milfa, ada gete,ibnu,galih,radisyah, udin deh akhirnya kita berangkat juga, cewek2nya naik mobil gw cowok2nya pada naik motor
wah seru juga cerita - cerita jaman sekolah dulu....

nah secara pada nggak tau daerah tangeran akhirnya kita nyasar2
muter2 terus keliling , dan akhirnya jam di tempat indry jam 14.30
pas gw dah mo nyampe tempat indry yuli sms, udah mo pulang
uuu bikin bete bukan nungguin gw lo yul....

pas nyampe ternyata cowok2 yg naik motor udah duluan nyampe
nyampe salaman ma indry, langsung makan:p (udah pada laper bo:p)
nggak berapa lama kita makan rombongan tiwi dateng
ada tuta,gepeng,widya,maria,tiwi deh
akhir tambah2 kita ngobrol seru banget
nggak berapa lama bondy dan ceweknya dateng
pas lagi ngobrol2 mila and the gank dateng
mereka bareng2 anak2 ALKATEL
ada dedi dan ceweknya si wahyu
Ada widia lampung, dkk ( nggak apal:p)

abis pada makan kita foto2 deh
wah indry keliatan udah gede (padahal dulu kecil:P)
neh hasilnya foto2 kita nggak banyak soalnya udah pada buru2






















selamat menikmati
buat Indry dan Suami

Alhamdulillaah, baarakallaahu laka, wa baaraka 'alayka, wa jama'a baynakumaa fii khayrin.
semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah wa rahma
Aminn


nb: buat temen2 semoga kita dapat bertemu lagi yah
buru2 ada yang nikahan lagi biar kita ketemu :P
buat yang nggak dateng semoga bisa melihat foto2 ini
dan mendoakan indry yah

Monday, May 29, 2006

Week End.....

Mulai dari kamis ampe Minggu wah panjangnya

Rencananya banyak banget mo pergi

hari rabu hari nyebelin banget di kantor

udah hawa-hawa PMS , kerjaan banyak orang2nya juga menyebalkan

rasanya pengen buru2 pulang, walopun kerjaan udah dikebut tetep aja nggak selesai

akhirnya gw mutusin pulang aja krn udah waktunya pulang

lagian gw lama - lama disini pun nggak ngaruh lawong lagi nggak mood

ampe - ampe temen gw negor, renny kenapa seh begitu tumben

iye gw lagi nggak mood, bwannya udah mo cuti ketemu sm fadil

secara tuh kerjaan baru dikasih tau hari itu juga, padahal sebelumnya gw dah kerjain

tp salah info nyebelin banget

udah lupain kerjaan pulang deh gw kerumah

sebelumnya mama telpon suruh langsung balik

karena mo pergi belui susu fadil ,

hue gw langsung semangat getoooo

secara gw dah kangen banget sm fadil ihhihihihi kangen liat dia

pasti udah tambah pinter

bener aja abis pulang siap2 lagi untuk ke carrefour

fadil jemput di depan gang sama ayah dan ibunya

akhirnya kita jalan juga, luamyan macet juga jalan , tp nggak macet banget seh

di jalan udah ngomong2 sm mama ke mas gw (ayahnya fadil fadil :red)

klo mo ke surabaya tp nggak dapet tiket (mahal - mahal bo )

yaudin ngomong2 si mas heru mo ngajakin ke yogya naik mobil

udah serius2, nyokap blg nggak usah lah sayang jauh2

bentar lagi udah mo mudik, mendingan uangnya ditabung (yaahhh nggak jd deh :P)

yaudin akhirnya kita rencannya ke bandung hari sabtu

yaudin kamis, kita di rumah nggak kemana2,mainan ama fadil ajah

Jumat akhirnya nganterin mama belanja

gw ma fadil sm mama berangkat duluan naik angkot

selama perjalanan fadil ngantuk jadinya dia Bobo

di jemput sm ayah , ibunya adil sorean

seharian batere hp gw mati, karena charge dirumah rusak

uuhhh sebel banget ama tuh charge udah ganti hampir 5 kali deh ama ini

( hikzzz 1 x lagi dapet gelas deh )

kantor telpon2 mati ( ya maap bukan salah gw:p)

ternyata di kantor lagi heboh ktnya krn kerjaan gw yg kmr belom rapih

giling aja entu kan lama bgt klo ngerjain semuanya

rule nggak segampang yg mereka pikir

jadi kmr juga udah gw usahain tp nggak selesai juga

sp suruh baru ngasih taunya hr itu mendadak tau:P

bete aja, tp ktnya mo diakalin bisa dikerjain orang lain

tp tetep aja gw bete hihihihi ( beban mental juga masalahnya entu kerjaan gw)

bodo ah, tp biar bodo2 tetep mikir gw mo ke kantor aja ngerjain tuh kerjaan

tp gw pikir2 besok aja lah sabtu gw kesana nyelesaiin

akhirnya sabtu 2 gw berangkat ke kantor buat ngerjaain tuh kerjaan

sama linda ke kantor, tdnya kita rencananya mo nonton tp nggak jadi

akhirnya kita jam 1 an pulang , ampe rumah tepar

abis bangun tidur tiba2 gw masih inget masih ada smooke beef

aklhirnya bikin kue deh Risoles isi smooke beef dan telur

rasanya enak (narsis) berdasarkan survey orang rumah loh

abis bikin risoles, akhirnya gw ma linda beres kamar ama rumah

soalnya kita nggak jadi ke bandung , mas gw disuruh masuk kerja sabtu minggu

jadi yaudin deh nggak ke bandung

yang lucu lagi ceweknya die udah siap2 beli kue sama bawa baju salin buat ke BDG

Akhirnya nggak jadi , akhirnya dia ke rumah dan kuenya dimakan dirumah gw

hihihihi piknik deh dirumah

besok paginya seperti biasanya

bantuin mama dulu di warung baru deh gw masak

ohya hari ini gw masak lumayan deh

* Sayur bening Bayam

* Balado Ikan Patin

* Bakwan Jagung Manis

hihihiihhi enaknya klo makannya anget2 lagi laper

ludes masakan dirumah, ampe buat makan malem nggak ada apa2

akhirnya beli sate ayam di luar

ohya selama liburan ini ketemu fadil yang menyenangnya

udah tambah pinter, kosakatanya juga udah tambah banyak

gayanya,actionnya tambah pinter dan nyenengin dan ngangenin deh

pokoknya biar nggak jadi pergi lumayan puas juga

liburan di rumah

Alhamdulillah , terima kasih ya Allah atas semua Rahmat dan Nikmat yang Engkau

berikan kepada kami. Aminnn

foto2 selama liburan







Risoles daging Asap




Bakwan Jagung



Balado Ikan Patin




Mana yang namanya Gigi??




klo kuping yang mana??

Monday, May 15, 2006

WEEK END


Week end ini lumayan menyenangkan
ohya ceritain mama dulu
Alhamdulillah mamaku udah sembuh
hiihhihi kemaren selain kecapean
juga sakit malarindu kali yah booo

ohya mulai dari jumat ah ceritanya
rencananya jumat malem entu mo berangkat ke bandung
tapi berhubung , mempertimbangkan :
1. mama sakit
2. mobil lagi di bengkel belom jadi
3. tanggal segini duit dah sekarat banget hikzzz

akhirnya diputuskan nggak jadi kebandung
yauda akhirnya kita dirumah ajah ngobrol2
sambil ngibur mama yang abis sembuh


Sabtu 13 Mei 2006


yaudin hari sabtu seperti biasa
klo pagi2 bantuin mama di warung
jam 10an masak oh iyah kemaren sabtu
aku masak sup jamur ayam
hihihihi enak juga ( PD banget biarin :P)

abis gitu aku udah bilang mama klo dia itu harus pijet juga
yaudin aku telponin tukang tukat pijit langganan mama
lumayan hari itu aku dapet creambathan gratis dari adikku
emang kita suka gantian creambath2 dirumah
lumayan ngirit dari pada kesalon hihihihi
walopun kadang tetep nggak nampol ke salon juga:

yaudin akhirnya ibu2 nya dateng buat mijit mama
setengah 2 an dateng mijit mama ampe jam 1/2 4
wah lumayan juga tuh , hhihihhi mudah2an mama tambah sembuh
setelah di pijit, nah sekalian aja aku juga ikutan pijit
wah enak banget deh pokoknya, badan jadi berasa enak sekarang
walopun baru2nya kyk orang abis digebukin
tp udahannya enak kok hihihihihi

udah gitu malemnya tiba2 mas heru telpon nyokap
ngajakin ke carrefour hehehehe, yaudin lah
abis magrib langsung mandi buru2, secara abis pijit masih
pegel, karena diajaka jalan langsung seh semangat:P

yaudin akhirnya kita berangkat jam 19.30an getoo deh
ampe carrefour antre banget, heheh kita pergi ma
mas heru sekeluarga,ada Fadhil tuh anak tambah pinter deh
kemaren kosakatanya udah nambah walopun belum jelas

kemaren bibirnya kejedot kursi rotan ayahnya
jadinya luka gitu deh, udah bisa jawab klo ditanya
Ibunya : "Adil itu kenapa (sambil nunjuk bibir " ?)
fadhil : "tatoh nama ayah" ( hhihihi nggak jelas maksdunya jatoh sm ayah)
ayahnya nggak terima getoo hehueue(maksudnya pas dia jatuh ngeliat ayahnya kali
jadinya dia bilang getoo hihihihi)

sekarang udah bilang mbak (jelas)
bang (klo ada tukang jualan dipanggil :d)
eh abis dari carrefour pulangnya kita makan ayam bakar
di daerah sebelum hek, tp aku pesennya pecel lele
pas ditengah2,makanan siap santap

tiba2 ada tukang jual sandal keliling
yang menawarkan dagangannya dia terliat letih sekali
sambil memelas2 dia menawarkan dagangannya (hiks nggak tega juga)
binggung nggak tau harus gmn, secara
sandal2nya yang aneh gitu, terus nggak ada yang cocok
dan muat ma gw :-( mo beli juga gmn serba salah

terus mo aku kasih pecel lele tadi
eh kata nyokap, yauda kamu beli aja dagangannya
tapi dilebihin uangnya, yaudin akhirnya
aku panggil aja dia lagi, sambil liat2 nggak tega
akhirnya ada juga sandal yang muat ma aku

walopun ngga suka , tp daripada kasihan liat dia
katanya dagangannya belum laku satupun
dan dia harus pulang ke cianjur nggak punya ongkos
hiksss sedih banget, akhir setelah nego harga jadilah aku
membeli sendal entu, abisan itu gepeng juga nggak mau
padahal yah aku abis beli sepatu di carrefour ( itu juga dipinjemin duit ama nyokap :P(hiihhi ntar abis gajian diganti yah mam, soalnya jarang2 nemuin sepatu :P )
hikzz, tp nggak papa deh nolong orang
semoga uangnya bermanfaat...

Ya Allah, betapa aku sangat bersyukur
atas segala nikmat yang telah engkau berikan
masih banyak orang2 diluar sana yang susah
hikzzz...selain istigfar, aku jadi sangat
bersyukur sama Allah buat semuanya
Alhamdulillah pokoknya

yaudin lanjutin makan tp tetep nggak tega
yaudalah semoga Allah memberikan yang terbaik buat bapak itu
yang penting seh aku udah berusaha bantu sebisa mungkin hikzzz

yaudin abis dari entu , ngambil belanjaan
terus pulang kerumah, adil nginep rumah
senangnya hihhihi, dia tuh sekarang tambah pinter
klo bobo abis minum susu, suruh merem juga merem
matanya sambil pake guling sapinya langsung bisa merem beneran
tapi kadang masih yang nahan kriyep2 getoo hihihihi

malem2 juga udah jarang mendusin lagi buat mimi susu
jadilah seneng tantemu ini nggak bangun tengah malem nak:P
hihihi tapi subuh2 dia bangun ama eyangnya suruh dikasih susu
yaudin lah entu doank aku bikinin susu


Minggu 14 Mei 2006

eh masak baisanya dia tuh bangunnya siang2
kemaren jam 6 udah bangun tau langsung ke depan
nyamperin uyutnya (mbah aku : red)
langsung nagajakin main di kursi

pagi2 jam 7 aku ajak jalan2 nyari bubur
naik motor dia seneng banget naik mootor
tumben biasanya nangis klo diajak naik motor:P
(belagu amir seh dil, giliran diajak naik mobil maunya duduk di setir )
jalan2 ke depan, pertamanya nyeker gitu nggak dipakein sandal
karena bawanya sepatu, yaudin aku beliin sandal karet
yang brisiknya minta ampun cat cit cut getooo
dia sengen banget langsung pamer ke eyangnya

hihihihiihi, yaudin ampe rumah aku suapin bubur yang tadi
masih tetep susah makannya tp mendingan lah drpd dulu

ampe jam berapa, akhirnya main ama tante lindanya
karena aku harus bantuin nyokap di warung

yaudin deh jam 10an waktunya masakin buat mama
kali ini aku cobain ayam rica2 hasil liat
resep dapur bunda => http://www.dapurbunda.com

lumayan rasanya enak juga
ohya abis masak rica2 langsung berangkat ke kampus
untuk praktikum, masak dah aneh bange
ampe lab, komputernya pada mati, ketua asisten kagak ada pula
yang ada penggantinya, yaudin deh kita cuma ngerjain TP (tugas pendahuluan)
jam 1/2 1 udah pulang wah senangnya secara dirumah lagi ninggal anak(fadil red:)
hihihihi berasa dah

yaudin ampe rumah jam satu, fadil lagi bobo
tp belum makan kasian tuh anak pasti laper
blm ada yang sempet bikinin sayur
yaudin aku langsung jemur pakaian dulu
linda kecapean ngurusin adil

yaudin deh akhirnya aku masakin dia
SUP Baso Ikan
biar nanti pas dia bangun udah mateng
hihihihi secepat kilat masaknya karena disambi jemur pakaian
yaudin deh jadilah sup baso ikan buat fadil
hihihi enak juga aku cobainnya ^_* iyah dunk tante ia
yang masak:P

ampe jam 2 an ayahnya adil telpon klo udah nyampe
padahal adil masih bobo, yaudon aku nyiap2on perabotannya
makannya, susunya , ama bajunya langsung aja
aku bangunin walopun masih bobo
maap yah sayang tp kalo kamu nggak dibangunin nggak makan
langsung deh di mobil masih kriyep2
aku suapin , alhamdulillah mau juga

yaudin akhirnya nganterin mama belanja
ke jatinegara, karena nggak semua toko buka
akhirnya nggak belanja banyak, ohya sekalian
belanja resep brownies kukus, soalnya dirumah udah pada abis
sekarang orang rumah tuh seneng banget ama brownies kukus

yaudin dari situ, mas heru langsung ngajak ke pulomas
mo naik kuda katanya, akhirnya pergilah kita kesana
selain adil naik kuda , aku juga bisa belajar mobil
hihihihi udah bisa seh dikit - dikit, tapi
tetep aja baru maju doank bekum berani mundur
yaudin deh tetep semangat ajah akhirnya
dari situ kita pulang , dan sholat ashar di masjid At-Tien
Masjid yang paling aku suka :D
Dengan Arsitekturnya yang bagus banget
juga warna yang ku suka yaitu ungu :P
berharap seh bisa akad nikah disitu ( ngarep mode on Aminnn)
kemaren juga sempet nanya ama mas2 disitu harganya
dan ternyata lumayan mahal :-(
( dee udah nanya2 mang udah mo merit??)
tanya kenapa?? jawab aja sendiri:P


Akhirnya dari At-tien kita pulang kerumah
hihihii cukup melelahkan tapi meyenangkan
akhirnya abis sholat isya aku bikin kur
yang nggak lain dan bukan adalah Brownies kukus ^_^
tapi kali ini aku buatnya tengahnya dikasih
selai strawberry, dan rasanya lebih yummy
itu kata teman2 akyu loh :P

dan abis itu tetep belom bisa tidur ampe jam 11 lewat kali
dan akhirnya akupun tidur dengan sendirinya
zzzzzzzzzzz

senin kembali bekerja deh ^_^

Thursday, May 11, 2006

Hujan Deras

Hari ini jam segini masih dikantor
tadi niatnya mo ketemuan sm mbak kosi,mbak anria
udah lama nggak ketemu kangen tp nggak jadi
karena ujan deras banget, dan aku juga harus pulang

karena mama lagi nggak enak badan
ohya nggak enak badan
secara babeh lagi pergi dines ke surabaya
si mama malah sakit nggak enak badan
dari babeh mo berangkat ampe kemaren tuh masih gitu juga

si babeh kan jadi nggak konsen ye kayaknya
tapi kayaknya si mam tuh kangen gitu deh sakitnya:P
secar baru sehari di tinggal udah nanya kapan pulangnya
hiohihihihi kangen yah mah

yaudin pas telpon babeh nyuruh ke dokter
tapi si mamh mah nggak mau
die tuh paling males ke dokter
terus babeh bilang besok malem baru pulang Dr SBY
langsung mama kayaknya seneng banget

hhihihi entu mah sakit kangen mah:P
semoga besok babeh ku tercinta dateng dengan selamat
soalnya kasian tuh si mama udah kangen ;)